Selasa, 15 September 2020

Shiroyuki

Database
Full Name

Spirit Sena
IGN

-
Gender

Female
Born

-
Style

Hero
Element
-
Tools

-
Affiliation

Neutral
Owner
-
Number Hero

S-15
Debut

Fansubber
Recommended Soundtrack
-
Bounty
-
Shiroyuki adalah jenis Spirit Sena yang menjaga daerah barat laut dari Sidoarjo yang berbatasan dengan Surabaya, traveler cukup pergi mengikuti Train Track dari Reruntuhan Stadion Bung Tomo sampai menuju Blacksand atau North Devil Park di Sidoarjo. Daerah ini adalah daerah untuk menyusup ke Sidoarjo bagi traveler yang ingin menghindari Mecha City atau outpost Perusahaan Indonesia mengingat Sidoarjo dikuasai setidaknya 4 BUMN.

Shiro akan ditemui di Blacksand, biasanya sedang menangis, berpenampilan seperti anak kecil perempuan. Traveler dapat mengabaikannya namun akan menyerang jika lebih dekat. Pakaian serba putih termasuk rambutnya dan kelihatan seram dari kejauhan namun saat didekati seperti Spirit Sena terlihat cantik.

A Connection with Sharlindy
Sagara bertemu Shiroyuki di Blacksand dan menanyakan kepadanya kenapa menangis. Shiro menangis karena "kesepian", Sagara tetap waspada karena itu adalah Spirit Sena. Sagara menanyakan namanya dan baru sadar bahwa Shiro Yuki sama dengan karakter dalam anime Empty Heaven dan motto Subzia Shiro Seputih Yuki. Sagara menanyakan apakah mengetahui seseorang yang bernama Sharlindy, Shiro menjawab dirinya adalah teman Sharlindy dan akan memberikan informasi dengan bayaran untuk menenaminya sampai ke Sidoarjo kota, tidak mau memberitahu alasannya. 

Sagara menduga bahwa Shiro akan berburu manusia namun sempat ragu karena Sidoarjo kota dipenuhi pengguna kekuatan fiksi yang luar biasa. Sagara tetap menuruti Shiro dan dalam perjalanan mendapatkan masalah seperti monster dan spirit lain yang ada menyerang mereka. Shiro sama sekali tidak respons dan membiarkan Sagara melindunginya. Dalam perjalanan, Shiro juga mengatakan bahwa Sharlindy adalah satu dari sedikit orang yang menemaninya bermain di Devil Park. Mereka sempat saling bercanda dan berbagai hal. Namun Shiro tidak mengetahui lokasi Sharlindy karena tidak berpikiran untuk bertanya. Shiro juga memberi tahu Sharlindy sering membawa laptop ke Devil Park dan melakukan apa yang disebut Fansubbing. Atas informasi itu Sagara benar yakin itu adalah Sharlindy yang dicarinya karena nama Sharlindy cukup generic di Jawa Timur dan Sagara tidak mengetahui nama aslinya. Shiro juga memperlihatkan sebuah statue atas dirinya yang diklaim dibangun oleh Sharlindy.

Apa yang diceritakan Shiro benar-benar membuat takjub Sagara karena hal ini sama dengan anime Empty Heaven, Sagara curiga bahwa Ghost Writer dari anime ini adalah Sharlindy. Menduga Sharlindy akan berkeliling Indonesia atau bahkan dunia demi mencari bahan novel. Sharlindy tidak akan pernah bisa ditemukan. Sagara terakhir bertanya kepada Shiroyuki kenapa Sharlindy sepertinya memilih tidak ingin ditemukan dan seperti hantu. Shior takut bahwa Sharlindy mungkin terinspirasi dari dirinya, Spirit bagi manusia secara teknis adalah hantu.

Belum sampai di Sidoarjo Kota, Shiro tiba-tiba menghilang saat pagi. Sagara sempat kembali ke Blacksand dan bermalam. Namun setelah mencoba gagal menemui Shiro lagi. Sagara memutuskan melanjutkan perjalanan ke Sidoarjo lebih dalam.
 
Behind the Scenes
Dalam konsep game RITA, Jika player menemui Shiro di Blackswamp dapat menyerangya atau membantunya yang mengaktifkan Quest: The Ghost Writer. Player dapat divulging informasi soal Sharlindy namun setiap informasi berbayar misi baru yang mendapatkan total 12 misi untuk menyelesaikan Quest Ghost Writer. Persahabatan Sagara dan Shiro namun akan membuat Republic dapat menyerang Perusahaan dari front Blacksand. Sagara harus melindungi Shiro dengan bertempur melawan Republic dan Perusahaan sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar