Selasa, 07 Juli 2020

Kerajaan Indonesia

Database
Name
Kerajaan Indonesia
Alternate Name
Kingdom of Indonesia
Founder
-
Territory
Aceh, Banten, Capital City, West Java, Atlas, Surakarta
Headquarter
Halo City
Members
2 million official members
Logo
Ally Republic (Until 1998)
Opponent Republic, International Inc, RAID
Leader
Retno Bagus
Ideology Anti-Secular, Pancasila
Background
Kerajaan Indonesia dikenal sebagai Kerajaan adalah salah satu dari 4 faksi  utama dalam cerita. Seperti rencana Panitia Sembilan untuk memecah Indonesia menjadi 9 faksi, Kerajaan merupakan salah satu dari 9 faksi itu. Kerajaan adalah faksi yang paling sedikit yang memiliki Fansubber, karena mereka sudah memiliki 10 Commander di mana tiap commander memiliki 14 sersan. Ibukota Kerajaan adalah di Halo City, sebuah kota baru di Selatan Bandung, namun tiap kota utama mereka tetaplah sangat kuat.

Sejarah

Sepeti faksi lainnya, Kerajaaan didirikan oleh salah satu generasi pertama Panitia 9 (Supercell). Supercell-Iskandar Pasai dari Samudra Pasai mengusulkan Faksi Kerajaan pada tahun 1890 untuk Indonesia saat merdeka nanti. Kerajaan akan menjadi Faksi yang menampung masyarakat yang lebih memilih bentuk Kerajaan dan akan juga menjadi Faksi khusus pengawal pemimpin negara. Pendiri Kerajan memiliki pandangan berbeda dengan partai lainnya. Mereka berpendapat bahwa Indonesia nantinya akan berbentuk Kerajaan, karena sejarah Indonesia dilandasi oleh Kerajaan-Kerajaan, terlebih lagi, masih terdapat kerajaan yang masih berdiri di perang dunia kedua sekalipun.

Saat merdeka, Ir. Soekarno memberikan power kepada Kerajaan dalam pemerintah namun tidak menampung anspirasi mereka tentang bentuk Kerajaan atau Monarki. Indonesia berdiri dengan sistem Republic, meskipun sering berubah menjadi beberapa bentuk, Republic terus menjadi landasan utama. Agar tidak ada kecemburuan, Ir. Soekarno menjadikan Kerajaan sebagai partai semi militer, terinpriasi dari Hezbollah di Lebanon, sehingga dikenal dengan Pasukan Kerajaan. Bahkan pengawal presiden adalah Pasukan Kerajaan tingat khusus yang dikenal dengan 10 Commander. Republic selalu menjadi musuh bebuyutan Kerajaan, meski Kerajaan juga bermusuhan dengan Perusahaan maupun RAID. Namun dalam beberapa kasus Kerajaan beraliansi dengan Republic dalam menumpas musuh seperti Union Communism pada perang sipil pertama tahun 1965.

Region and Military
Wilayah utama Kerajaan selalu pada wilayah yang secara default rakyatanya mendukung Kerajaan seperti Yogyakarta dan Surakarta sehingga hampir mustahil merebut wilayah-wilayah ini karena rakyatnya bisa menjadi "civilian shield" bagi Kerajaan atau seperti di Pandora, meski sudah direbut faksi lain, rakyatnya akan membentuk gerilyawan untuk melawan faksi yang mengontrol wilayah itu. Wilayahnya sering disebut Emirate dengan dipimpin oleh seorang Emir atau Bangsawan, entah itu pangeran atau putri seperti Putri Pandora IX. Meski menerima Fansubber dan guild swasta di wilayah, Kerajaan tidak segan untuk melawan Fansubber yang membela faksi lain. Kewenangan Commander namun tetaplah tinggi di atas Emir, dan dapat menggerakan tentara Emirate sesuka hati. Sultan Hanasuddin IV misalnya, mampu menggerakan Makassar Watergate dan Emirate Ternate-Tidore sekaligus. Tentara Commander sering disebut Green Airborne sementara Tentara Emirate sering disebut White Knight.

Terkadang terjadi bentrok internal dalam tubuh Kerajaan sendiri, yang sering disebut Civil War Inside Civil War. Misalnya Emirate Madura bentrok dengan Surabaya (Surabaya masuk Emirate Pandora). Bentrokan itu bahkan membuat Madura dikeluarkan dari Emirate dan menjadi wilayah netral. Sementara itu juga, setelah tewasnya Putri Pandora, Marga Juni melakukan civil war sehingga ada masa disebut Six Kingdoms of Madiun. Saat ini Kerajaan dipimpin oleh Hayam Wuruk II yang menggantikan Retno Bagus yang tewas bertempur melawan Himeko. Seperti faksi lain, tidak ada ketertarikan di Andalas sejak Anomali menguasai seluruh provinsi, namun dalam daftar Emirate, Samudra Pasai masih dianggap hidup (meski pada kenyataan yang ditemukan Cage Luckystar), Samudra Pasai tinggal Kampus Syiah Kuala saja yand dihuni manusia.

List of Ranking
A. Current King    : Hayam Wuruk II
     Former King     : Retno Bagus
B. Emirate
1. Sunda Empire
Emirate: Amangkurat XIV
2. Pandora Emirate
Emirate: Dango Juni
3. New Mataram Emirate
Emirate: Sultan Agung
4. Surakarta Empire
5. Yogjakarta Empire
Emirate: Sultan Hamengkubuwono XI
6. Makassar Watergate
7. Krista Front
8. Samudra Pasai
9. Ternate-Tidore Unity
10. Madura Island (Former)
11. Banten Dynasty

C. 10 Commander
Members:
1. Pendekar Blank (Bramantyo)
Sersan:
-Sultan Westerling
-Uchida Haruna
-Misha Aprillia
-Ha Dang
-Yami
-Dream King
2. Dea Alexander
3. Meillita Elenaor
Sersan:
-Char Aprillia
-Yerma Pitaloka
4. Arr Connor
Sersan:
-Meteor Shina
5. the Junkman
First Group
Leader: Scrap
Members:
-Cheni (From Word Chemical)
-Radio (From Word Radioactive)
-Leaf
Second Group
Leader: Echo (From Word Ecology)
Members:
-Latfi (From Word Landfill)
-Bunda (From Word Burning)-
-Cosmos (From Word Compos) 
-Lucy (From Word Recycle)
Third Group
Leader: Fiction
Members:
-Nathalia Himogiri
6. Sultan Hasanuddin IV
7. Sultan Agung
8. Sandra Veronica
9. Fail Horeta
10. Unknown

Other Officer
1. Kitaro Kawazoe (Former Fansubber)
2. Crimson Agent (Joko Saptoadji)
3. Baron Von Coen (CIA)
4. Lui Yifei Mackenzie (Westerling's Lover)
5. Gate (Prisoner of Dea Prison)
6. Kiss (Prisoner of Dea Prison)

Former:
1. Char Aprillia (Replace by Meilita Elenaor)
2. Amir Fatah (Replace by the Junkman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar