Rabu, 05 Agustus 2020

Valkyrie Petruk

Database
Full Name
Valkyrie Petruk
IGN
Valkyrie Azazil
Gender
Male
Born
Unknown
Style
GOD
Element
Dimension, Heat, Wind, Light
Tools
Pistol, Dual Rectaunglar Sword
Affiliation
Union Communism
Guild
-
Number Hero
G-03
Debut
-
Recommended Soundtrack
-
Bounty
Perusahaan Indonesia: None
Republic: None
Kerajaan Indonesia: None
Black Market: None
Valkyrie Petruk adalah salah satu Valkyrie dari Union Communism yang masih tersisa yang muncul dalam Game RITA SENA BAY.

Operation Patriot
Setelah berhasil mengambil bendera Indonesia dari Fatmawati Sagara dicegah oleh Valkyrie Petruk dan mengatakan bahwa dirinya juga menitip bendera Union agar dikibarkan bersama bendera Indonesia di Republic Guild. Sagara tentunya menolak dan menyarankan bendera itu ke museum atau universitas sebagai arsip. Apapun pilihan Sagara, Petruk terima dan menyerang Sagara. Sagara berhasil membunuh Petruk. Sagara mengambil bendera itu. Setelah Operasi Patriot selesai, Sagara membakar bendera itu dan membuang abunya ke laut Jawa sebagai penghormatan terakhir untuk musuh Republic.

Alternative Ending:
Sagara pergi ke Madiun dan menyerahkan ke museum 1948 di sana di mana menjadi barang koleksi. Madiun meskipun menjadi cikal bakal revolt dari Union, membangun museum khusus untuk Union. Ini juga merupakan world satu-satunya dan sekali saja yang bisa dijelajahi player di luar Sena Bay dalam game. Di Madiun namun terbatas pada Empty Field dan Museum 1948.

Fiction Power: Red King
1. Sunstrom
2. Solar Vibration
3. Crimson Blast
4. Undersun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar