Rabu, 05 Agustus 2020

Eternal Love

Database
Name
Legacy of Starship
Genre
Military
Appear in
RITA SENA BAY
Type
Unfortunate Event
Total Scene
4
Ending
2
Reward -
Player Raid Sagara
Region Sena Peninsula, Gresik, Surabaya
Character
-
Steam Achievement -
Eternal Love adalah Unfortunate Event yang terjadi jika Sagara menemukan Rudal SCUD tersembunyi di Sena Bay.

Plot (Canon)
Saat berkelana di Sena Bay, Sagara menemukan sekumpulan Rudal SCUD dari Russia yang masih aktif. SCUD ini berasal dari kekuatan militer Union Communism. Sepertinya saat Union dilucuti, SCUD ini ada yang masih beberapa tidak ditemukan. Sagara ingin melaporkan hal ini kepada Republic namun kawatir Republic akan tutup mulut dan mengambil SCUD yang berharga ini. Sagara pergi ke base Russia di Gresik dan melaporkan hal ini namun anak dari jendral di sana membocorkan rahasia kepada Sagara bahwa Russia akan tidak menonaktifkan SCUD ini, namun akan berusaha menjual ke negara di timur tengah seperti Syria dan Lebanon. Percaya gadis itu, Sagara ingin menyingkirkan senjata kutukan penuh kepada hulu ledak nuklir ini. Sagara membuat scenario. Sagara membiarkan Russia mengalokasi SCUD di seluruh Sena Bay namun Sagara pergi ke Surabaya untuk mengunjungi Duta Besar USA. Sagara memastikan dirinya mendapatkan proteksi sebagai saksi anonim dan menyakinkan USA untuk membuat semacam serangan kejutan untuk mengambil SCUD. USA menggunakan Revolusioner sebagai pasukan proxy. Sagara juga membantu untuk melawan pengguna kekuatan fiksi mereka namun tidak boleh membunuhnya. Sagara juga boleh tidak menggunakan kekuatan Blue Sky. USA berhasil mengambil SCUD dan meledakkannnya ke daerah tak berpenghuni di Borneo.

Alternative Ending 1
Meledakkan SCUD secara pribadi oleh Sagara membuat quest ini berhasil.

Alternative Ending 2:
Menyerahkan SCUD ke Republic akan mempengarui kemengangan perang Kerajaan akan Perusahaan, Karena Republic akan menggunakan SCUD untuk menghancurkan Aziz Castle namun jatuhnya Aziz Castle dapat membunuh beberapa tokoh penting.

Alnernative Ending 3:
Jika USA gagal mengambil SCUD dan Russia berhasil, maka Perusahaan Indonesia akan membeli SCUD itu dan juga memperkuat merekaq meskipun tidak digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar