Rabu, 10 Juni 2020

Julia Scholascholastika

Database
Full Name
Julia Scholascholastika
IGN
-
Gender
Female
Born
Unknown
Style
-
Element
-
Tools
-
Affiliation
-
Guild
-
Number Hero
C-11
Debut
Back to Square One
Recommended Soundtrack
-
Bounty
Perusahaan Indonesia: -
Republic: -
Kerajaan Indonesia: -
Black Market: None
Julia Scholaslastika adalah seorang siswa dari Blue Sky High School. Dirinya dikenal terobsesi untuk memiliki kakak sehingga di sekolah sering berusaha berdekatan dengan senior setelah kakaknya Juliu.

Lore
1. Return to Rain City
Sagara mendapat misi untuk pergi menemui Julia karena sikapnya yang aneh dari laporan guru di sana. Sagara awalnya menolak namun karena Sagara dulu berada di angkatan di mana konpirasi Blue Sky terjadi, Sagara dipaksa untuk melakukan misi ini yaitu menyelesaikan masalah Julia. Sagara membuat sarkasme kepada pemerintah karena dirinya bukan psikater. Ternyata itu adalah sebuah jebakan, Sagara justru menemukan dirinya terkepung oleh Ghost Striker termasuk Hellhiker. Mereka ingin menyelesaikan misinya untuk membunuh seluruh siswa Blue Sky termasuk survivor dari genosida pada tahun 2009. Sagara berhasil melarikan diri.Setelah berhasil kabur, Sagara kembali ke Blue Sky.

Setiba di Blue Sky Sagara mencari Julia dengan bertanya kepada siswa-siwa random. Saat melihat kelasnya dulu, Sagara teringat konspirasi besar Blue Sky yang membuat tewasnya banyak siswa. Sagara sangat kesal tidak bisa menyelematkan Keiko Febriana. Sagar akhirnya menemui Julia di kantin sekolah sedang bersama teman-temannya. Sagara menyamar guru teknik baru di sana dan menyapa Julia untuk memastikan dirinya. Namun hal yang membuat Sagara terkejut bahwa ada Spirit Maya yang duduk di dekat mereka dan tidak ada yang menyadarinya. Spirit Maya sepertinya mengetahui kehadiran Sagara sehingga Sagara bersalaman dengannya dan sok akrab karena pada titik ini Sagara tidak bisa memiliki kemampuan tinggi untuk mengusir Spirit Maya. Sagara lalu menemui kepala sekolah dan menjelaskan apa yang terjadi. Sagara menceritakan tentang Spirit Maya yang kemungkinan membuntuti Julia dan mengontrolnya. Sagara menjelaskan Spirit Maya adalah salah satu dari Spirit yang tidak bisa dilihat oleh orang bukan pengguna kekuatan fiksi dan selalu membuntuti orang lain. Sagara menyarnakan kepala sekolah untuk menghubungi seorang User yang kuat untuk membunuh Spirit Maya. Sagara menyarankan menghubungi Agent atau Major Arcana. Namun kepala sekolah bilang sebenarnya alasan mereka menyewa orang biasa seperti Sagara adalah karena mereka tidak mampu membayar User lebih apalagi Agent. Sagara lalu mengerti hal itu maka dirinya akan mencari cara untuk mengalahkan Maya. Dalam databoke Spirit Sagara juga tidak menemukan kekuatan fiksi Maya namun dicatat bahwa Maya masuk dalam ranking SS.

2. The Bond Between Student and Teacher
Sagara mengajar di Blue Sky selama beberapa hari lalu memberi test kepada kelas di mana Julia berada. Sagara menggunakan soal yang sulit sengaja agar nilai kelas itu jelek. Setelah pengumuman test, Sagara menawari kepada siswa les gratis namun di rumah masing-masing. Ini kesempatan Sagara untuk mendekati Julia. Di dalam kelas, Sagara juga melihat Spirit Maya duduk di bangku kosong paling belakang. Julia sama sekali tidak mencurigai Sagara dan senang ada orang yang mengunjungi rumahnya. Dirinya bilang bahwa orang tuanya sering pergi ke luar kota sehingga terasa sepi. Sagara lalu mengikuti Julia ke rumahnya yang ternyata di Highland. Apa yang dipikirkan Sagara benar, Spirit Maya mengikuti Julia ke sana. Namun Sagara juga merasakan Aura lain mengikuti Julia sampai ke rumahnya. Sepertinya Spirit Maya mulai menyadari bahwa Sagara adalah seorang Spirit Hunter. Sehingga Spirit lain yang dikomando Maya mulai mengamati Sagara. Sagara namun masih abstain dan mengabaikannya meskipun dapat merasakan Aura mereka dalam radius 100 meter. Rumah Julia memiliki pekarangan di mana muscovy duck berkeliaran. Sagara lalu mengajari Julia mengenai bidang teknik sambil tetap mengamati keadaan sekitarnya.

3. You Cannot Fool Sagara
Kedua pekerajaan membuat Sagara lelah lalu dirinya merebahkan diri ke kasur meskipun hal ini tentunya tidak sopan di rumah orang, namun Julia hanya tersenyum dan memaklumi Sagara. Sagara lalu bermain game di hpnya. Julia lalu menawari Sagara minuman sehingga dirinya pergi ke dapur. Sagara lalu berbaring karena lampu yang terang menyilakukan ponselnya. Tiba-tiba terdengar teriakan Julia, Sagara lalu segera bangkit, namun terdengar suara orang tua Julia pulang. Sagara mendengar ternyata Julia sedang melihar orang tuanya kembali dan membawakan oleh-oleh. Sagara lalu mau bermain dengan ponselnya namun ada yang mencurigakan, ponselnya menunjukkan tahun 2012. Sagara merasa juga Aura dan bau Spirit sangan tinggi sehingga dirinya bangkita dan keluar dari kamar itu. Sagara melihar orang tua Julia dan Julis yang terlihat jelas. Julia juga terlihat 7 tahun lebih muda. Sagara tidak percaya dirinya seolah kembali di tahun 2011. Keluarga Julia bahkan tidak mengenali Sagara dan justru takut karena penampilan Sagara yang aneh. Sagara tidak mengubris dan langsun keluar dari rumah itu. Sagara menemukan muscovy duck milik Juliah masih kecil dan memiliki induk. Sagara saat itu siap dalam posisi bertarung karena dirinya berpikir trick ini adalah kekuatan fiksi Spirit Maya. Namun tidak ada tanda-tanda Spirit bahkan Aura dan baunya mulai menghilang.

4. Follow the Path
Saat itu ternyata waktu juga pagi, sehingga Julius hendak pergi bersekolah. Sagara melihatnya melambaikan tangan kepada Julia. Setelah melihat kalender di ponselnya Sagara ingat bahwa hari pahlawan itu adalah hari di mana konspirasi Blue Sky dimulai yaitu pembantaiaan seluruh siswa Blue Sky yang mengetahui korupsi dari pejabat Blue Sky. Sagara sama sekali tidak peduli, karena dia tidak tahu soal trick ini dan kawatir jika mencegah pembantaian itu dapat berubah sejarah meskipun tidak ada kekuatan fiksi yang diketahui dapat merubah secara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar