Jumat, 12 Juni 2020

BUMN Indah Karya

Database
Name
BUMN Indah Karya
Alternate Name
-
Founder
1960
Territory
Atlas Region
Headquarter
Atlas Semarang
Members
Unknown
Logo


Ally Perusahaan Indonesia.
Opponent -
Leader
-
Ideology -
BUMN Indah Karya adalah salah satu Perusahaan terbesar dalam Faksi Perusahaan Indonesia. Di masa Jessica Iskandar, Indah Karya mengalami banyak gebrakan. Jessica memang mewarisi Indah Karya dari ayahnya namun setelah bertemu Raid Sagara dirinya ingin menunjukkan bahwa dirinya worth sebagai CEO. Sebagai hadiah karena telah membuka matanya, Sagara diberikan akses Justice of World yang memiliki kontrak dengan pemerintah selama 4 tahun. Sagara memanfaatkan JoW untuk kuliah di bidang arsitek.

Tidak seperti BUMN lain yang mobile menggunakan Aziz Castle, Jessica memutuskan untuk membuka cabang BUMN ini di beberapa kota di Indonesia, di wilayah lawannya sekalipun. Jessica sebenarnya berusaha melobi Pemerintah untuk menciptakan Divisi khusus untuk para arsitek di Indonesia namun pemerintah menolak dan tetap selalu menyerahkan arsitek ke Perusahaan Swasta. Jessica berdalih bahwa nasib arsitek di swasta sangat memprihantikan bahkan di Perusahaannya sendiri yang tidak dapat dikontrol dirinya secara penuh karena ada sistem board di mana Jessica hanya terpaut 1% pada total saham dari board itu. 

Sampai Arc Isekai, impian Jessica untuk membuat arsitek dapat duduk sebagai ASN di Pemerintahan gagal namum akhirnya dirinya membunuh seluruh board agar dapat menguasai Perusahaan secara penuh, Jessica lalu dapat membuat Perusahaannya menjadi surga bagi arsitek setelah mengetahui Raid Sagara tewas pada pertempuran di Surabaya.

Pada pertempuran di Mecha City dan Surabaya, BUMN Indah Karya tidak dapat dicegah Jessica untuk andil dalam pertempuran. Perusahaan Indonesia menggunakan Indah Karya sebagai pasukan darat karena tidak memiliki Aziz Castle.

Bersama BUMN Pendulum Merbabu, Indah Karya pernah dipimpin Jessica untuk menyerang Orange Sky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar