Selasa, 09 Juni 2020

Hero (Charisma)

Database
Name
Hero
Alternate Name
Charisma
Family
Angel
Element (s)
All
Hidden Type
Magician
User (s)
Grand Architect, Angel, Human, Spirit, Monster
Type
Offensive
Aura
1. Self Aura
2. Self Aura+Nature Aura
3. Nature Aura+Nature Aura
Unique
1. Zwei Wings (Female)
2. Max Heart (Male)
3. Spirit
Hero adalah salah satu dari 3 tipe kekuatan fiksi yang merupakan turunan dari kekuatan fiksi Angel. Kekuatan fiksi ini memiliki ciri yang susah dideteksi daripada kekuatan fiksi lain karena keunikannya. Sifatnya seolah bebas, tidak berpola, dan terkadang banyak tipe kekuatan fiksi yang tidak destruktif dan memiliki mekanisme yang rumit seperti Architect. Hero adalah satu-satunya yang dapat mengendalikan dan memiliki Spirit dengan mudah daripada tipe lain. Pengguna Hero dapat hanya dengan mengandalkan Spiritnya dan bermain "kroyokan" daripada menggunakan strategi seperti yang pernah dilakukan Saviour Ing dan Daniel Kurniawan. Semua Hero dapat memiliki Spirit pribadi yang merupakan manifestasi dari kekuatan fiksinya namun dibutuhkan suatu mekanik yang rumit, umumnya hanya dimiliki orang yang sering menggunakan kekuatan fiksinya. Meskipun mekanik Hero dapat mengontrol Spirit liar di alam namun mereka masih belum dapat otomatis berkeliaran di tempat di mana terdapat Spirit tinggal tinggi seperti Living Garden dan Bukit Barisan.

Pro:
1. Dapat memiliki Spirit dalam jumlah tanpa batas
2. Mekanik tidak terpaku pada sistem
3. Zwei Wing dan Max Heart umumnya membuat otomatis menjadi "One-Shoot Kill"
4. Sering terdapat mekanisme kekuatan fiksi yang bersifat terbang
5. Zwei Wing dan Max Heart membuat boosting semua basic fiction power.
6. Mendapatkan sayap untuk terbang di mode Zwei Wing
7. Dapat memiliki regen dengan pengorbanan Spirit atau Aura dari Spirit (termasuk Spirit liar di alam)

Cons:
1. Selalu ada resiko kematian pada penggunanya saat memakai Zwei Wings. Tidak jarang pengguna Zwei Wing sering diceritakan tewas karena menggunakannya.
2. Kurang kekuatan fiksi yang bersifat kabur atau pertahanan
3. Inner Spirit mati dapat membuat penggunanya kehilangan kekuatan fiksi secara permanent
4. Susah menciptakan jenis kekuatan fiksi baru terutama yang mekaniknya tidak berhubungan dengan kekuatan fiksi asli penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar