Classic Element System atau sistem elemen klasik adalah pengelompokka element aura yang menjadi dasar adanya kekuatan fiksi di Neutral Area.
1. Fire
Element api sangat langka di Neutral Area. Element ini bersifat destruktif dan berisiko bagi penggunanya sendiri. Misalnya ketika seorang hero tidak dapat mengontrol panas tubuh bisa terjadi supernova.
2. Earth
Element Earth atau tanah juga sangat langka di Neutral Area. Element ini bersifat defensive dan membutuhkan tenaga pada diri sendiri yang amat sangat banyak.
3. Wind
Element paling populer di Neutral Area. Element ini tidak memerlukan aura khusus. Hanya menggunakan aura di Neutral Area lalu menciptakan bentuk tertentu sesuai kreatifitas oleh hero.
4. Water
Element paling langka di Neutral Area. Element ini membutuhkan keahlian khusus untuk mengumpulkan aura di Neutral Area dalam jumlah banyak lalu mengubahnya menjadi cairan. Umumnya air yang digunakan para hero mudah menguap. Untuk itulah beberapa hero melatih dirinya untuk membekukan air.
5. Tree
Element yang disebuh juga element kayu, namun secara original element ini adalah element yang dapat mengendalikan bagian pohon, bahkan umumnya bagian daun. Beberapa Hero bisa menciptakan daun sendiri dari aura sendiri, seperti Dea dan Sakura.
6. Metal
Element yang dapat menggabungkan aura sendiri dangan aura di Neutral Area untuk menciptakan logan. Element Metal sulit diterapkan di daerah yang kadar logamnya sedikit maka element ini sanga tidak populer, Satu-satuntya tempat di mana kadar logam sangat tinggi adalah di daerah Death Country.
7. Light
Element yang menggabungkan aura diri dan aura di Neutral Area. Perbedannya dengan element Wind adalah element ini digerakkan oleh aura diri dengan sangat cepat sampai kecepatan cahaya. Namun jurus yang dikeluarkan tidak secepat itu.
8. Dark
Element yang menggabungkan aura diri dan aura di Neutral Area. Perbedaan dengan element Light adalah element ini bersifat menetralkan element lain karena aura yang tercipta nantinya memiliki gravitasi yang tinggi. Element Dark adalah tingkat terakhir dari Sistem Element ini sehingga membuthkan waktu yang lama untuk hero bisa mempelajari sampai element Dark.
9. Logic
Element ilusi. Seorang hero bisa menggerakan aura lawannya dengan sangat pelan (biasanya menggabungkan element angin) sehingga hero lawan akan berhalusinasi.
10. Dimension
Element penciptaan dari Aura di Neutral Area secara murni. Hero dapat menciptakan berbagai jurus yang luar biasa hanya dengan memanfaatkan auta di Neutral Area.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar